Foto Instagram untuk aplikasi laptop

Foto anak jalanan – Jazz Egger pindah dari Austria ke London, INGGRIS, ketika dia masih 18 tahun untuk mengejar karir impian dalam pemodelan. Sekarang dia sukses model internasional, dengan gemerlap kehidupan yang dia selalu berbagi di Instagram. Masalah? Tidak ada yang benar.

minggu Ini, model yang memutuskan untuk kembali dan re-keterangan yang banyak dari dia iri Instagram terkunci dengan jujur keterangan yang menunjukkan realitas gelap kehidupan di pusat perhatian.

#notgonnalie Pada titik ini satu-satunya alasan aku masih di instagram adalah bc casting direksi mulai bertanya berapa banyak pengikut yang saya miliki sehingga mereka dapat memutuskan apakah mereka menganggap saya atau tidak. Idk bagaimana merasa tentang ini tapi hei ini aku menjatuhkan selfie untuk tinggal dalam permainan. (Juga, saya edit my instagram keterangan. Check out #truthbehindthisshot)

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

Cara upload foto di instagram lewat pc online – “fashion dan industri media yang lebih keras dan tekanan untuk menjadi sempurna bahkan lebih sulit,” kata Jazz, “Pengecoran direksi meminta saya berapa banyak pengikut yang saya miliki sehingga mereka dapat memutuskan apakah mereka ingin saya untuk sebuah pekerjaan atau tidak.”

“Jadi saya memutuskan untuk posting selfie dengan caption berbeda dari biasanya. Aku jujur.”

“aku muak dengan orang-orang yang berpura-pura untuk memiliki kehidupan yang sempurna karena aku tahu mereka di Instagram feed yang penuh kebohongan yang mendukung stereotip standar.”

photoshop lvl 7000 / maaf @robertsakowski untuk menghancurkan pekerjaan anda indah xx (#truthbehindthisshot agen saya mengatakan kepada saya pada hari itu bahwa saya pinggul yang terlalu lebar dan yang saya butuhkan untuk menurunkan berat badan dalam rangka untuk memiliki kesempatan di London Fashion Week. Saya sudah kurus jadi saya memutuskan untuk tidak menurunkan berat badan. Aku masih harus dikonfirmasi untuk LFW.)

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

di Atas, model yang diedit di: “agen Saya mengatakan kepada saya pada hari itu saya pinggul yang terlalu lebar dan yang saya butuhkan untuk menurunkan berat badan dalam rangka untuk memiliki kesempatan di London Fashion Week. Saya sudah kurus.”

Tapi sekarang-19-tahun-tua tidak berhenti dengan satu pos jujur — ia kembali dan diedit banyak nya “sempurna” foto.

“saya pikir tidak ada yang harus merasa buruk jika mereka tidak hidup kehidupan semua orang berpura-pura untuk memiliki, jadi saya mulai #TruthBehindThisShot untuk menunjukkan nyata cerita di balik foto-foto saya. Saya diedit keterangan saya dan menambahkan kebenaran.”

“saya menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk berpikir tentang apakah saya harus posting ini atau tidak karena hidung saya yang membuat saya merasa tidak nyaman,” ia menambahkan untuk posting di bawah ini.

Outtake dari pekerjaan pertama saya di London kembali pada bulan agustus’16 x saya menyadari saya alami rambut warna yang terlihat agak kemerahan di matahari 🍂(#truthbehindthisshot saya menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk berpikir tentang apakah saya harus posting ini atau tidak sm hidung saya yang membuat saya merasa tidak nyaman) #namedmodels #talentsmodelsmunich #silkephoto

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

Jazz menyadari bahwa dia bermain permainan berbahaya dengan hashtag baru, tapi dia pikir sudah waktunya orang-orang menyadari betapa “real” foto-foto yang mereka lihat secara online.

“saya tidak memberikan f**k lagi,” katanya, “Mengapa kita tidak bisa hanya menjadi benar-benar jujur dan otentik?”

“Mengapa kebahagiaan seharusnya dipublikasikan dan kesedihan tidak?”

bunga anak 🌺 shot by @natevisuals di London (#truthbehindthisshot kulit saya yang super diedit dan aku bahkan tidak jelas kulit pada hari itu) #namedmodels #talentsmodelsmunich

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

“#TruthBehindThisShot kulit saya yang super diedit dan aku bahkan tidak jelas kulit pada hari itu.”

berikut ini keterangan, dari London Fashion Week, yang berbunyi, “aku tidak makan/minum garam, gula, lemak, dan alkohol selama berbulan-bulan untuk mencegah kulit pecah. Tidak bekerja. Makeup artis menutupinya.”

Terima kasih untuk memiliki saya â¤ï #LondonFashionWeek #LFWSS17 #fashionscout #runlabel #namedmodels (#truthbehindthisshot aku tidak tidur malam sebelum masehi fashionweek adalah kegilaan murni. + Aku tidak makan/minum garam, gula, lemak dan alkohol selama berbulan-bulan untuk mencegah kulit saya dari melanggar keluar. Tidak bekerja. Makeup artis menutupinya.)

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

Jazz menambahkan, “Begitu banyak orang, terutama orang-orang muda, merasa buruk tentang diri mereka sendiri ketika mereka pergi melalui Instagram feed. Mereka tidak menyadari apa yang terjadi? Bahwa tidak ada yang benar-benar mengatakan yang sebenarnya?”

Akhirnya: rambut MERAH BAYI #stellamodels (#truthbehindthisshot saya memiliki rambut hitam panjang dan agen saya mengatakan kepada saya untuk mewarnai rambut saya kembali ke warna alami jika tidak, mereka akan memotongnya. Saya mencoba untuk mewarnai kembali tapi ternyata merah. Aku kehilangan kontrak keagenan.)

Sebuah foto diposting oleh J A Z Z E G G E R 🇦ðŸ‡1ðŸ‡ðŸ‡§ (@jazzegger)

“Satu-satunya cara untuk menjadi benar-benar bahagia adalah risiko yang benar-benar terbuka dan jujur. Dan ini adalah di mana itu dimulai.”

Kami pikir semua Instagrammers harus lebih suka Jazz — apakah anda setuju?

 Kata Kunci Pencarian

baby margaretha, cara upload foto instagram lewat pc selain gramblr, cara upload foto instagram lewat pc tanpa aplikasi, cara upload foto instagram lewat web, cara upload foto ke instagram lewat laptop tanpa software, dewi persik, download aplikasi gramblr, foto hantu, foto hot instagram, foto lucu, foto prewedding, instagram for chrome, oto instagram keren, upload instagram via web,

Foto Instagram untuk aplikasi laptop | admin | 4.5