Mahkamah Agung akan tetap kosong jika Hillary Clinton menang

Dihadapkan dengan kenyataan berkembang bahwa Partai Republik kemungkinan akan kehilangan gedung Putih untuk ketiga pemilihan presiden berturut-turut, Senat partai Republik yang tumbuh pernah lebih berani di sumpah mereka terus obstruksi — secara terang-terangan melempar dilanjutkan Republik kontrol atas ruang sebagai satu-satunya cara untuk memastikan bahwa akhir Mahkamah Agung hakim Antonin Scalia penerus ini tidak pernah dipilih oleh presiden Demokrat.

Pada hari selasa, Senator Richard Burr dari North Carolina dipaksa untuk meminta maaf setelah audio dari komentar yang ia buat tentang calon presiden dari partai Demokrat Hillary Clinton di sebuah acara sabtu diterbitkan. Duri joked bahwa ia berbesar hati dengan gambar Clinton ditutupi dengan bullseye di depan NRA majalah bulanan.

“komentar yang saya buat itu tidak pantas, dan saya meminta maaf untuk itu,” Duri menulis dalam sebuah pernyataan Yang diberikan kepada Berita & Pengamat, North Carolina kabar yang Senator, terkunci di sebuah tough pemilihan pertempuran, sebelumnya diblokir menerima pemberitahuan kampanye.

Tapi Duri permintaan maaf rupanya tidak menutupi nya sama keterlaluan komentar tentang rencananya untuk menolak konstitusionalnya peran untuk memberikan saran dan persetujuan untuk presiden pengangkatan hakim.

“Jika Hillary akan menjadi presiden,” Duri bersumpah untuk partai Republik di get-out-the-suara rally hari sabtu, “aku akan melakukan segalanya yang dapat saya lakukan untuk memastikan bahwa empat tahun dari sekarang, kita masih akan memiliki pembukaan pada Mahkamah Agung.”

Sementara Duri retorika tentang kekerasan politik yang diarahkan pada saingan meraih berita utama untuk kecerobohan, sumpahnya untuk menjaga GOP modern tradisi keras kepala obstruksi daripada oposisi loyal hanya karena berbahaya. Duri komentar dibangun di atas pernyataan yang dibuat oleh orang-Sens. Ted Cruz dan John McCain dalam beberapa pekan terakhir, seperti Donald Trump terkepung kampanye presiden telah mengancam untuk flip Senat untuk kontrol Demokratis dengan potensi gelombang pemilu yang bisa menghapus rentan partai Republik di negara-negara ayunan.

Duri statistik dead heat dengan Demokrasi challenger Deborah Ross, menurut Real Clear Politics rata-rata dari jajak pendapat.

pekan Lalu, Texas senator Republik dan gagal calon presiden Ted Cruz mengemukakan untuk wartawan yang ada preseden sejarah untuk partai Republik selama berbulan-bulan penolakan untuk mengadakan dengar pendapat di Merrick Karangan bunga, Presiden Obama Mahkamah Agung calon.

Cruz kasus untuk terus obstruksi datang hanya beberapa hari setelah Arizona Senator John McCain, juga menghadapi persaingan Demokratis challenger siklus ini, told Pennsylvania stasiun radio bahwa partai Republik akan “bersatu melawan setiap calon” yang dikemukakan oleh Clinton dalam acara tersebut dia berhasil merebut kursi kepresidenan.

Sementara itu, konservatif Heritage Foundation adalah penggalangan dana dari ancaman bahwa Clinton menang akan mengakibatkan “pengadilan-packing rencana untuk beban Mahkamah Agung dengan radikal kiri yang akan mendominasi cabang yudisial untuk generasi”:

Tidak peduli siapa yang menang pemilu November, kaum liberal ingin menggunakan “bebek lumpuh” sidang Kongres untuk mendorong melalui pemungutan suara pada Presiden Obama Mahkamah Agung nominator, Merrick Karangan bunga. Tergantung pada pemilihan umum, selanjutnya Mahkamah Agung yang sempurna bisa menjadi lebih liberal!

Meminta sumbangan, Warisan yang ditawarkan untuk “memberikan Senator prosedural alat untuk memblokir setiap liberal calon.”

Ini adalah contoh dari Republik memindahkan tiang gawang. Setelah Scalia meninggal pada bulan februari, dengan hampir satu tahun tersisa di masa jabatan kedua Obama, Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell mengatakan kekosongan “tidak harus diisi sampai kita memiliki presiden baru.”

statement jam setelah dirilis berita Scalia kematian telah rusak, McConnell bersikeras bahwa “rakyat Amerika harus memiliki suara dalam pemilihan berikutnya mereka Mahkamah Agung.”

Cruz demikian pula tweeted bahwa Senat berutang untuk Scalia untuk menunggu hampir satu tahun untuk presiden berikutnya untuk memilih penggantinya:

Dengan itu, partai Republik diizinkan Mahkamah Agung untuk beroperasi dengan hanya delapan hakim (yang dihasilkan dalam beberapa kasus penting ditendang kembali ke pengadilan yang lebih rendah) selama berbulan-bulan, sementara itu menjadi jelas bahwa Trump akan menjadi partai mereka calon dan kemungkinan akan kehilangan jatuh pemilu.

Menghadapi luas kekalahan di kotak suara minggu depan, Senat partai Republik bernyanyi sama-sama lagu “do-kehampaan” mereka bernyanyi di hari-hari awal setelah Obama pemilu bersejarah.

“saya lebih suka memiliki delapan Hakim Agung dari [sembilan] Keadilan yang lebih liberal,” Senator McCain mengatakan perdebatan awal bulan ini.

Menurut The New Yorker, Senat Komite Kehakiman Ketua Chuck Grassley baru-baru ini suggested jika GOP yang dikendalikan Senat vokal menentang Clinton calon, konfirmasi sidang hanya akan membuang-buang waktu dan uang pembayar pajak:

blokade Karangan bunga tampak lebih dan lebih seperti sebuah “pembukaan undang-undang,” sebagai Carrie Severino, kepala penasihat konservatif Peradilan Krisis Jaringan, dijelaskan kepada the Washington Post kembali pada bulan februari. Partai republik telah didorong oleh keberhasilan mereka dalam mematikan Karangan bunga nominasi. Sehingga memiliki beberapa konservatif kelompok-kelompok kepentingan, seperti J. C. N., yang memainkan peran besar dalam politik peradilan janji. Aksi Heritage, yang lain seperti organisasi, baru-baru ini mengeluarkan dana banding menggembar-gemborkan keberhasilannya dalam “kaku[ing] duri” senator. Karangan bunga freeze-out ekspres, huruf membaca, telah “terbukti kami bisa menang pada masalah ini” — yaitu, menghentikan liberal nominasi. Pembentukan partai Republik, juga di papan dengan strategi ini. Pekan lalu, seorang pengacara yang bertugas di peran senior di Pemerintahan Ronald Reagan dan George H. W. Bush mengatakan kepada saya bahwa dia telah berpartisipasi dalam percakapan di mana “partai Republik yang secara filosofis konservatif — bukan gerakan orang-orang, tapi the Federalist Society jenis, intelektual — [menyatakan] khawatir bahwa Mahkamah Agung adalah menjauh. Mereka berkata satu sama lain, ‘Jika hanya kepemimpinan Republik memiliki bola, itu hanya akan mengatakan tidak untuk setiap calon.’ “Apa yang mereka inginkan, pengacara ini menambahkan, untuk senator mengatakan, “Kami memiliki hak konstitusional untuk memberikan nasihat dan persetujuan, dan kami tidak menyetujui.”

Kata Kunci Pencarian

alamat mahkamah agung , cpns mahkamah agung , cpns mahkamah agung 2016 , info perkara mahkamah agung , Mahkamah Agung , mahkamah agung (ma) republik indonesia daerah khusus ibukota jakarta , penerimaan cpns mahkamah agung 2016 , putusan mahkamah agung , tugas mahkamah agung

Mahkamah Agung akan tetap kosong jika Hillary Clinton menang | admin | 4.5